Selasa, 24 September 2013

 

Robert Pattinson Beberkan Alasan Mencampakkan Kristen Stewart

Robert Pattinson Beberkan Alasan Mencampakkan Kristen Stewart

 Robert Pattinson mencampakkan Kristen Stewart sudah bukan hal baru. Namun, alasan Robert Pattinson melakukan langkah drastis itu masih menjadi misteri.

Pasalnya, Robert Pattinson selama ini bungkam saat ditanya keputusannya yang tiba-tiba memutuskan hubungan dengan Kristen Stewart. Padahal, sebelumnya Robert Pattinson telah memaafkan Kristen Stewart yang telah mendua.
Dikhianati Kristen Stewart adalah tamparan keras bagi seorang Robert Pattinson. Meski telah memaafkan, Robert Pattinson rupanya belum bisa melupakan rasa sakit hatinya karena dikecewakan. Begitu disakiti, Robert Pattinson akan sulit mempercayai orang lagi.
"Saya merasa tak bisa lagi mengharapkan orang tersebut apabila telah disakiti. Saya menilai orang dari tindakannya. Saya tak pernah peduli orang itu baik atau buruk. Tapi jika ia telah membuat saya kecewa, saya akan langsung menghindarinya," kata Robert Pattinson, kepada situs Hollywoodlife, Rabu (18/9/2013).
Robert Pattinson mengakui kini dirinya lebih nyaman tanpa kekasih. Ia masih perlu belajar untuk menata hatinya kembali yang pernah hancur karena cinta.
Robert Pattinson bahkan sampai pindah rumah demi melupakan Kristen Stewart. Baginya rumah dan lingkungan yang baru akan membantunya melupakan mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

link: http://showbiz.liputan6.com/read/696464/robert-pattinson-beberkan-alasan-mencampakkan-kristen-stewart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar