Kamis, 24 Oktober 2013

Profil Artis Ferly Putra

Profil Artis Ferly 

Membahas Profil dan Biodata artis Ferly Putra.  Nama artis tampan Ferly Putra mulai naik daun setelah dirinya menjadi pemeran sinetron Cinta Cenat Cenut bersama BoyBand Smash. Pria tampan berkelahiran Manado yang mempunyai nama lengkap Ferly Putra Palengkahu itu memang mempunyai banyak para penggemar yang kebanyakan adalah gadis remaja. Saat ini umur Ferly Putra sudah 26 tahun, namun belum diketaui siapa wanita yang menjadi pacar Ferly Putra lantaran di Infotaiment Ferly Putra belum pernah memperkenalkan pacarnya. 

Beberapa  FTV di TransTV juga sering melibatkan nama artis Ferly Putra sebagai pemerannya. Akun Twitter pribadi Ferly Putra adalah @Ferlyputra. Mungkin dari kalian ada yang mencai tau agama dari Ferly Putra. Nah setelah saya mencari tau ternyata agama Ferly Putra itu non muslim. Mungkin dalam beberapa minggu kedepan Ferly Putra akan muncul di salah satu Bioskop Indonesia dan FTV di TransTV karena curhatan Ferly Putra diakun Twitter dia blang kalo mendapatkan skenario yang bagus.

Ferly Putra
Pada tahun lalu Ferly Putra membintangi sinetron perdana di TransTV yang berjudul Go Go Girls bersama 7 Icons. Sedang beberapa bulan Ferly Putra membintangi sinetron kedua di TransTv yang berjudul Cinta Cenat Cenut CCC. Selain berprofesi sebagai aktor Ferly Putra juga terjun dalam dunia Modeling. Film pertama Ferly Putra dan Andy Soraya sempat menjadi perbintangan banyak pihak lantaran adegan berani yang dilakukan Ferly Putra dan Andy Soraya. Belum begitu banyak yang bisa dikupas dari Ferly Purta. Berikut ini Profil dan Biodata Ferly Putra.
Profil Biodata Artis Ferly Putra: 
Nama Lengkap : Ferly Putra Pelengkahu
Tempat Lahir : Manado
Tanggal Lahir :  31 Mei 1987
Akun Twitter : @ferlyputra
Kampus : Universitas Atmajaya Jakarta Jurusan Hukum
Keturunan : Indonesia, portugal,china dan manado)
Musik Favorit : Jazz dan rock
Golongan Darah : B
PanggiLan Para Fans : FPHolic
Zodiak : Gemini

link:http://profil-biografiartis.blogspot.com/2013/07/profil-artis-ferly-putra.html

Biodata dan Foto Kevin Lukas Foto Kevin Lukas Biodata dan Foto Kevin Lukas Biodata Kevin Lukas Nama lengkap : Kevin Lukas Nama panggilan : Kevin, Luke Kota Kelahiran : Jakarta Tanggal lahir : 4 September 1993 Anak ke : 4 dari 5 bersaudara Hobi : travelling Cita-cita : menjadi aktor profesional Foto Kevin Lukas Biodata Kevin Lukas Artis favorit : Justin Bieber Makanan favorit : pizza Minuman favorit : milkshake strawberry Akun twitter Kevin Lukas : @kevinlukeee Akun facebook Kevin Lukas : Kevin Luke Nama fansclub Kevin Lukas : LUKEERS Foto Kevin Lukas Biodata Kevin Lukas Kevin Lukas, cowok kelahiran Jakarta, 4 September 1993 ini mengawali kariernya sebagai model remaja pria. Namanya mulai terkenal sejak membintangi FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu'. Dengan kemampuan akting dan penampilan Kevin Lukas yang cool, keren dan tampan mampu mencuri perhatian publik, terutama kalangan remaja wanita. Semakin hari para penggemar Kevin Lukas yang menamakan dirinya LUKEERS semakin bertambah.

dari: http://www.biodatafotoartis.info/2012/07/biodata-dan-foto-kevin-lukas.html#.UmoCHXrw9tg
salam kenal ya :)
Profil, Biodata dan Kumpulan Foto Keren Terbaru Kevin Lukas Nama Kevin Lukas sedang naik daun dan jadi buah bibir atau pembicaraan di kalangan remaja, terutama remaja perempuan. Ini semua berkat akting dan penampilan Kevin Lukas di sinetron stripping atau serial FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu', dimana dalam FTV ini Kevin Lukas berperan sebagai Billy, cowok keren yang selalu melindung Luna dari kejahatan Alex dan Cindy. Karena itulah kami memilihnya kali ini sebagai Profil Artis Pilihan SlideGossip. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap dan biodata Kevin Lukas, kumpulan foto keren terbaru Kevin Lukas dan semua informasi tentang Kevin Lukas. Kevin Lukas yang mengawali kariernya sebagai model remaja pria ini, lahir di Jakarta pada tanggal 4 September 1993. Di usianya yang ke 18 tahun, Kevin Lukas berhasil meraih Juara II CoverBoy majalah Aneka Yess! 2011. Usianya memang masih sangat muda, namun kemampuan aktingnya menjadi pemeran Billy di FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu' part 1, part 2 dan part 3 bersama dengan Rizky Nazar dan Jessica Anastasya mampu mencuri perhatian publik, terutama kalangan remaja wanita. Banyak yang penasaran dan tergila-gila dengan wajah dan penampilan Kevin Lukas yang cool, keren dan tampan ini. Para penggemar atau fans Kevin Lukas yang menamakan dirinya LUKEERS pun semakin hari semakin bertambah. Berikut ini adalah biodata lengkap Kevin Lukas : Nama lengkap : Kevin Lukas Nama panggilan : Kevin, Luke Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 4 September 1993 Hobi : travelling Cita-cita : menjadi aktor profesional Artis favorit : Justin Bieber Anak ke : 4 dari 5 bersaudara Makanan favorit : pizza Minuman favorit : milkshake strawberry Akun twitter Kevin Lukas : @kevinlukeee Akun facebook Kevin Lukas : Kevin Luke Nama fansclub Kevin Lukas : LUKEERS Pengalaman Kevin Lukas di dunia entertainment antara lain : Juara II CoverBoy majalah Aneka Yess! 2011 Model iklan Pemain FTV 'Pembantuku Jago Kungfu' berperan sebagai Bimo Pemain FTV 'Kuberikan Cinta Pertamaku Untukmu' berperan sebagai Bintang Pemain FTV 'Cinta Cewek SMA' berperan sebagai Dedi Pemain FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu' Pemain FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 2' Pemain FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 3' Pemain Sinetron 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The series'

Read more at: http://www.slidegossip.com/2012/06/profil-biodata-dan-kumpulan-foto-keren.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar